Saturday, June 19, 2010

selalu bertanya

jam 2.20 saya benar benar bingung..
apa yang ada di fikiran dia??
dan apa yang dia mau???

kemaren nyuruh gw buat pergi dan bilang semua udah berakhir anggap aja dia menghilang, itu dia yang bilang dan keinginan dia. gw nyapa,gw bilang masih bisa sebagai teman atau sahabat, tapi dia malah tetep diem seribu bahasa.
ya mungkin dia ga mau ketemu atau berhubungan sama gw lagi.

tapi kenapa???!!!
saat gw akan mengiklaskan dia dan ingin membuat dia seneng terakhir kali nya, dia malah nahan gw, gw ga boleh tutp account, gw ga boleh block user..

sebenernya apa sih perasaan dia sama gw???
gw bingung..

huah,,
apa gw yang bodoh ga bisa ngartiin sikap dia sama gw, atau gw terlalu teledor sampe sampe gw ga bisa tanggap respon dia..

seandainya ga ada perbedaan keyakinan, mungkin masalah ga akan serumit ini..
yang jelas gw ga pernah benci sama dia..
dan semua kesalahan dia dan kekecewaan buat gw udah gw maafin..



kemelut ariel dan luna

sebener nya apa sih yang diributin selama ini???
bingung deeeh...


kan ariel, luna, sama cut tari yang ngelakuin kenapa banyak orang yang nomong ya??

apa lagi itu tuh si farhat abas, ngapain juga segala nyuruh ariel pake sumpah pocong segala lagi kaya dirinya sendiri suci aja..
ingeet dulu lo punya anak dari istri sirih ga di aku sama ga diurus sekarang ikut ikut ngomong suruh sumpah pocong, lo kira sumpah pocong buat main-main!!!

terkadang gw ga suka sama masyarakat indonesia yang suka ikut campur padahal mereka ga pernah tau apa masalah nya..

desas desus gosip yang beredar kata nya udang di balik semua nya adalah pejabat pemerintah juga..
kata nya pajabat ini punya simpenan, nah simpenan nya ini pernah tidur sama ariel..
merasa tidak terima simpenan nya di gituin dia marah, akhir nya dia nyuruh orang buat nyuri laptop dan hp ariel biar nama nya ariel itu jelek..

sekarang kata nya yang ada di berita yang nyebarin video itu ada 6 orang dan udah ketanggkep, ya udah tanya aja sama tuh orang siapa yang nyuruh...!!!

kalo pikiran gw sebagai anak bangsa yang punya moral ya, inti permasalah ini adalah si pejabat itu..
dia kan udah punya istri kenapa pake punya simpenan juga??!!!
nah simpenan nya juga kenapa kadi cewe kok mau jadi simpenan kaya ga punya martbat!!!
aduh sumpah gw malu sama ibu kartini dan pahlawan wanita dulu-dulu!!!
kenapa cewe jaman sekarang itu kok ga mikir!!!
yang di otak meraka itu cuma gaya, harta, kecantikan..

ASTAGFIRULLAH...!!!!
untuk masalah video mesum nya itu ya kembali kepada orang nya masing-masing.
seks bebas di indonesia udah mulia, tapi dengan iman yang kita punya insya allah kita terbentengin oleh hal kaya gitu..

gw pernah di kasih tau sama guru biologi gw, kenapa ada film pornon??
awal mula nya itu buat apa??

setiap manusia itu pasti punya rasa keinginan itu "seks"
dimana untuk para laki-laki yang dewasa ada suatu hari saat sperma dalam epididimis itu udah matang dia harus dikeluarkan..
yang alamia bisa dibilang "mimpi basah" tapi banyak yang suka mengerualkan nya dengan sengaja..

film porno itu dibuat untuk membantu proses pengeluaran itu, yaa bayangkan para bapak-bapak yang di tugaskan diluar kota dan tidak ketemu sama istri nya untuk jangka waktu yang lama, bagaimana ia bisa melampiaskan nya???

dengan film porno itu membantu unutk metabolisme laki-laki untuk mengeluarkan sperma, dari pada dia main sama pelacur yang tingkat resiko untuk terkena PMS "penyakit menular seksual" sangat tinggi.
nah makanya ada film pornon..

yang biat film porno itu jelek yang kembali ke orang yang menggunakan nya..

sekarang yang gw mau udaah lah jangan di sebar luas kan lagi masalah ini, karena ini adalah aib seseorang dan ga pantes kita umat beragama membicarakan aib seseorang..
semua masyarakat indonesia punya keyakinan sendiri-sendiri dan pasti keyakinan itu selalu mengajarkan kebaikan, hanya manusia nya aja yang ga pada egois dan mau menang sendiri..

gw aja ya yang jadi penonton aja tuh cape denger berita nya itu lagi itu lagi..
apa lagi mereka yang kita cibirin..
gw juga tau pasti para wartawan itu juga cape ngejer berita..

mendingan kita perbaikin moral masing masing aja ga usah saling menyalah kan dan mencari kambing hitam..

PESAN SAYA UNTUK PELAJAR INDONESIA
KITA adalah yang akan menggantikan mereka di hari esok, selagi kita lagi muda dan masih banyak waktu buat lah yang berguna, jangan pernah sia-siain waktu, dan kejujuran serta saling percaya kunci kesuksesan..
lakuan lah semua nya dengan HALAL

 

Friday, June 18, 2010

Doraemon Movie 25 - YUME Biyori



disini bener-bener keliatan banget kepedulian antara mahluk hidup, mesikupun ichi sama nobita manusia dan binatang tapi mereka saling peduli dan menuhin janji mereka serta setia menunggu... :)

Wednesday, June 16, 2010

MY TWEET

My happy ending


MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com